Minuman Milagros

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral ...

Tuesday, January 16, 2018

Stop Merokok!!!


TERAPI PECANDU ROKOK
salah satu alasan kenapa saya ga jadi dengan mantan terdahulu adalah karena dia perokok berat. serius. Mungkin bagi sebagian orang, merokok adalah persoalan sepele yang tidak harus dibesar2kan. Apalagi sampai berimbas pada suatu hubungan.
Tapi bagi saya itu persoalan besar. kenapa? saya jelaskan alasannya.
1. perokok itu cenderung jorok
Sorry to say, tapi itu bener kan? berapa banyak perokok yang membuang puntung rokoknya sembarangan? berapa banyak perokok yang pup sambil mandi trus buang puntungnya di pojokan kamar mandi atau bahkan di toilet wc nya? eiyuhhhh banget kan? itu kisah nyata yang pernah aku alami.
2. perokok itu cenderung selfish
statement ini bener juga kan? berapa banyak yang nyante merokok saat di dekat anak kecil? berapa banyak yang merokok pada saat berkendara? berapa banyak yang merokok pada saat selesai makan dimanapun dan kapanpun? mereka sangat tidak perduli dengan siapapun
3. perokok itu cenderung serial killer
bener lagi kan?berapa banyak kasus anak kecil, istri bahkan perokok sendiri yang sakit hingga meninggal karena rokok? berapa banyak kebakaran yang diakibatkan puntung rokok?jangan bilang tidak ada, karena lagi2saya juga mengalaminya..
Makanya saya menyambut baik aturan pemerintah yang melarang merokok di ruang publik seperti di rumah sakit, mall, kendaraan umum dll. Dulu, saat masih sering keluar kota atau keluar pulau, bolak balik naik angkutan umum itu tersiksa banget rasanya. Apalagi saya punya phobia liat puntung rokok. eiuyuhhhh....
eniwei balik lagi ke topik awal. Sayang disayang, waktu masih jalan sama mantan, saya belum join MILAGROS. coba waktu itu udah tau manfaatnya....pasti.....hahahaha....saya gak mau berandai andai....hihihihi....
etapi....alhamdulillah dapat ganti abang sayang yang tidak merokok dan peduli kesehatan pula. Makanya dia support penuh meskipun diminta modif motornya, demi menuruti ide gila istrinya hahaha...
Pengen info lebih jelas soal milagros?
kamu punya no wa? ;)

No comments:

Post a Comment